Baju batik Ken-tis collection

Trend Fashion Model Baju Batik Modern kentis collection

Silahkan lihat dan miliki produk baju batik terbaru Ken-tis collection tempat membeli online aneka busana batik trendy pria dan wanita, Anda bisa memilih di menu kategori di samping kanan atas halaman ini untuk menemukan model dan motif baju batik sesuai keinginan Anda. 

http://bajubatik4u.blogspot.com/Batik adalah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lama, dalam perjalananya teknik pembuatan batik juga mengalami kemajuan dari teknik tradisional yang di kenal dengan teknik batik tulis lalu teknik batik cap dan berkembang lagi teknik batik printing, dari setiap teknik batik memiliki kelebihan dan keunggulan masing masing.

Dan kami Ken-tis Collection di sini menyediakan berbagai model baju batik dengan teknik teknik tersebut dari berbagai jenis produk, Selamat datang dan terimakasih.

http://bajubatik4u.blogspot.com/

Ken-tis Collection adalah toko baju batik online 

Kami menjual dan menawarkan berbagai model dan motif busana baju batik trendy terbaru dengan harga murah dan berkualitas
Silahkan lihat koleksi baju batik sarimbit/couple, blouse, dress, gamis, daster, kemeja dengan berbagai motif yang akan selalu kami update setiap bulannya.

Toko online baju batik Ken-tis Collection

Bermakas di rumah yang juga kami gunakan sebagai gudang untuk stok baju batik. bukan di toko/mall karena kami lebih memprioritaskan harga kepelanggan dibandingkan dengan menyewa toko atau gerai di mall/pertokoan dan kami mempersilahkan Anda datang langsung ke tempat kami untuk melihat lebih lengkap koleksi model baju batik kami.

Jl.Raya Cikuray 756, Rt 08/03
Candi, Gajah Mungkur
Semarang 50232 Jawa Tengah 

Produk Terkait:

Share this product :

Posting Komentar