BW-010

Batik, semua orang tentu tidak asing dengan kain satu ini. Dari anak anak remaja sampai orang tua memakai baju dari bahan kain batik ini. Batik yang dulu hanya digunakan dalam acara-acara tertentu saja, dan yang menggunakannya pun hanya orang-orang tua saja kini seiring berjalannya waktu serta maraknya klaim dari negara lain tentang batik, maka pemerintah menggalakkan penggunaan batik menjadi pakaian wajib perkantoran, sehingga baju batik saat ini menjadi pakaian yang bisa dilihat dalam keseharian.

Melihat hal itu kini batik terus berkembang dari segi model ataupun motif untuk menyambut peluang yang ada dan para pelaku bisnis mulai mencari inovasi atau ide gagasan baru lainnya untuk melestarikan kain batik ini. Dan kami Ken-tis Collection di sini menawarkan salah satu model baju batik modern yang mengikuti perkembangan trend sekarang ini. Silahkan lihat detail produk yang kami tawarkan di bawah.

 http://bajubatik4u.blogspot.com/

Rp 105.000,00
  
Detail model baju batik dress modern

HARGA RESELLER : Rp 95.000,00

BAHAN : katun nyaman di pakai

MODEL : dress lengan pendek modern

Pemesanan Cepat / Info Via :

PIN BBM : 7CD77E93
WhatsApp       : 0856-4018-1044
SMS/Telp        : 0819-0159-1232

Format : KODE BAJU & WARNA (Anda bisa kirim foto baju batik yang Anda pesan), UKURAN, NAMA ANDA. ALAMAT LENGKAP PENGIRIMAN

INFO Produk :
Pembuatan dengan teknik Batik Cap 
 

Produk Terkait:

Share this product :

Posting Komentar